Cari di google

Tuesday, June 30, 2015

Tentang Website Ini

Website ini merupakan wahana informasi tentang penipuan yang ada di sekitar kita. Baik secara Online (Jual beli Online, Facebook, BBM, dan Website penipu lainnya di Internet) maupun secara Offline (Ketemuan langsung dengan orangnya dan dihipnotis dan lain sebagainya), ataupun yang paling banyak saat ini ditemukan adalah melalui Handphone karena mulai anak-anak sampai orang tua saat ini telah menggunakan, maka menjadi sasaran empuk bagi para penipu-penipu profesional. Bahkan saat ini penipu-penipu profesional sering menggunakan gabungan dari metode-metode tersebut diatas.

WARNING!
Waspadai hal-hal yang anda kerjakan terutama mengenai uang Anda dan informasi data identitas diri Anda. Pelajarilah masalah yang Anda curigai, tanyakan kepada orang-orang sekitar jika terjadi sesuatu hal yang mencurigakan.

Perhatian!
Segala isi dalam web ini bukan merupakan tanggung jawab pemilik (penerbit website ini) jika terjadi sesuatu mengenai apapun itu sehingga melanggar peraturan perundang-undangan yang ada, karena tulisan ini hanya merupakan semata-mata menginformasikan kepada siapa saja yang mencari informasi tentang penipuan-penipuan yang ada selama ini.

No comments: